Herbal Untuk Segala Macam Penyakit Kecuali Kematian (Habbatussauda) | ADDY SUMOHARJO BLOG

Herbal Untuk Segala Macam Penyakit Kecuali Kematian (Habbatussauda)

Habbatussauda merupakan tumbuhan yang umumnya tumbuh di Eropa Timur, Asia Barat dan Timur Tengah. Habbatussauda memiliki nama latin nigella Sativa. Biji hitamnya mengandung senyawa timokuinon. Yakni senyawa yang memiliki sifat anti oksidan dan anti inflamasi yang tinggi. Secara umum Habbatussauda dikonsumsi dalam bentuk kapsul seperti Habbatussauda HPAI ini. Namun ada juga yang mengaplikasikannya ke kulit. Minyak Habbatussauda juga digunakan untuk memasak

Habbatussauda memiliki manfaat untuk menurunkan berat badan, sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2013 menunjukkan bahwa habbatussauda efektif untuk mengatasi obesitas. Pada penelitian lain pada tahun 2013, menunjukkan habbatussauda dapat mengurangi eksim pada tangan. Habbatussauda juga memiliki khasiat antimikroba yang dapat menghilangkan jerawat. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh 58 partisipan menunjukkan bahwa mereka yang menggunakan jintan hitam untuk masker memiliki kulit yang lebih cerah dan bercahaya. Habbatussauda juga dipercaya dapat mengobati psoriasis. Sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2012 menunjukkan bahwa Minyak Habbatussauda memiliki sifat anti psoriatis, artinya Habbatussauda dapat mengobati psoriasis secara efektif. Selain untuk kulit, Minyak Habbatussauda juga bermanfaat untuk mengobati penyakit kanker. Berdasarkan penelitian terkini, senyawa thymoquinone dalam habbatussauda mengandung antioksidan kuat yang dapat mencegah pertumbuhan sel kanker. Pada penelitian lain pada tahun 2013 habbatussauda terbukti dapat meningkatkan fungsi hati dan menyehatkan ginjal pada manusia.

Habbatussauda juga dapat membantu mengobati rheumatoid arthritis berdasarkan penelitian yang dilakukan pada tahun 2016 yang menunjukkan bahwa habbatussauda dapat mengobati rheumatoid arthritis. Sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2017 juga menunjukkan bahwa habbatussauda dapat mengobati asma.

Habbatussauda mengandung vitamin A (retinol), vitamin C (asam askorbat), kalsium, vitamin B6 (pyrodoxine), magnesium dan zat besi. Kandungan vitamin yang terdapat pada habbatussauda dipercaya mampu meningkatkan kesehatan mata, mencegah kanker, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi jerawat, meningkatkan kesehatan tulang, mempercepat laju pertumbuhan dan lain-lain. Habbatussauda juga mengandung zat besi yang berguna untuk meningkatkan produksi hemoglobin, memperkuat otot, meningkatkan kecerdasan, mengatasi normalisasi suhu tubuh, mengatasi anemia, mengurangi kelelahan, meningkatkan kekebalan tubuh, mengatasi insomnia, dan lain sebagainya.

Habbatussauda telah ditemukan sejak 2000 tahun lalu. Pada zaman dahulu, habbatussauda digunakan untuk meredakan sakit kepala, sakit gigi, mengatasi hidung tersumbat, asma, radang sendi, dan cacingan. Namun saat ini habbatussauda lebih sering digunakan untuk asma, diabetes, hipertensi, dan untuk diet.

Tidak hanya untuk kesehatan, habbatussauda juga memiliki manfaat untuk kulit dan rambut. Diantaranya untuk mengatasi rambut rontok, hal ini karena mengandung kalsium, protein, potasium, seng, vitamin dan asam lemak esensial yang meningkatkan pertumbuhan rambut. Selain mencegah rambut rontok habbatussauda juga bermanfaat untuk membuat rambut lebih halus. Sedangkan untuk kulit habbatussauda bermanfaat untuk menghilangkan jerawat, melembabkan kulit, mencegah penuaan dini, mengatasi penyakit kulit seperti eksim dan psoriasis dan lain sebagainya. Habbatussauda juga bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan gigi dan gusi.

Habbatussauda HPAI terbuat dari 100% habbatussauda asli sehingga tidak menimbulkan efek samping selama dikonsumsi sesuai takaran. Saat ini banyak beredar suplemen habbatussauda dalam bentuk kapsul seperti HPAI Habbatussauda. Namun, kami menyarankan Anda untuk berhati-hati saat banyak yang menjual produk palsu. Kami menjamin bahwa produk yang kami jual 100% original, dibuat secara higienis dengan teknologi modern agar tidak mengurangi manfaat yang terkandung didalamnya.

Habbatussauda juga merupakan salah satu tumbuhan yang direkomendasikan oleh Islam. Dalam hadits riwayat Bukhari disebutkan bahwa “Nabi bersabda: Habbatussauda adalah obat segala macam penyakit kecuali kematian”.

MANFAAT HABBATUSSAUDA HPAI

Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Habbatussauda dipercaya mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Artinya anda tidak perlu repot untuk meningkatkan daya tahan tubuh, cukup konsumsi habbatussauda secara rutin, maka kesehatan tubuh anda dapat terjaga.

Mengatasi Kolesterol
Habbatussauda juga telah terbukti dapat menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dalam tubuh. Habbatussauda juga dapat meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL) dalam tubuh. jadi Hpai Habbatussauda cocok untuk penderita diabetes.

Sifat anti bakteri
Habbatussauda memiliki sifat anti bakteri yang kuat, sehingga efektif mengatasi batuk dan infeksi. Sifat anti bakteri pada habbatussauda lebih kuat dibandingkan suplemen anti bakteri yang dijual di apotek.

Memiliki Sifat Anti Jamur Yang Kuat
Habbatussauda Hpai mengandung fitokimia yang memiliki khasiat untuk meningkatkan kesehatan tubuh. Kandungan fitokimia dalam Habbatussauda Hpai mampu mengurangi berbagai risiko penyakit mematikan. Habbatussauda Hpai mengandung fitokimia yang memiliki sifat antijamur. Sehingga Habbatussauda Hpai dapat mengatasi ancaman jamur yang umumnya terdapat pada makanan dan minuman.

Mengatasi Peradangan
Habbatussauda Hpai juga mengandung fitokimia TQ yang memiliki fungsi sebagai anti inflamasi. Artinya Habbatussauda terbukti mampu mengatasi rasa sakit akibat peradangan, seperti radang sendi.

Mencegah Pertumbuhan Sel Kanker dalam Tubuh
Selain itu, kandungan fitokimia yang terdapat pada habbatussauda hpai juga memiliki sifat anti oksidan dan anti inflamasi yang berguna untuk mengurangi risiko kerusakan sel dan mengurangi kemungkinan penyakit yang mengganggu sistem kekebalan tubuh. Ini membuktikan Habbatussauda Hpai dapat mencegah pertumbuhan sel kanker di dalam tubuh.

Tingkatkan Kecerdasan Otak
Habbatussauda Hpai juga mengandung senyawa aktif yang berfungsi untuk menghambat enzim Ach, yaitu enzim yang menghancurkan asetilkolin. Aceticolin merupakan senyawa penting dalam tubuh. asetilkolin juga berfungsi untuk meningkatkan kinerja otak.

Mencegah Penyakit Alzheimer
Asetilkolin juga terbukti mengurangi risiko penyakit Alzheimer dan demensia. Tidak hanya mengurangi risiko Alzheimer, asetilkolin juga dapat mengurangi perkembangan penyakit di dalam tubuh.

Memperbaiki fungsi hati
Selain mengolah zat kimia di dalam tubuh, hati juga berfungsi mengubah racun atau bahan kimia berbahaya lainnya menjadi senyawa yang baik untuk dikeluarkan. Ini membuktikan bahwa hati memiliki peran besar dalam menjaga kesehatan tubuh kita dengan pola makan yang memburuk. Jadi kita harus menjaga fungsi hati agar tetap bekerja dengan normal. Berdasarkan penelitian terkini, menunjukkan bahwa habbatussauda dapat menjadi minyak nabati atau suplemen yang berkhasiat untuk meningkatkan fungsi hati.

Mencegah dan Mengatasi Diabetes Tipe 2
Hababtussauda diyakini mampu menurunkan kadar gula darah secara efektif, bahkan berdasarkan penelitian yang dilakukan di Kuala Lumpur, Malaysia, membuktikan bahwa Habbatussauda dapat mencegah diabetes tipe 2. Hal tersebut menunjukkan bahwa habbatussauda hpai sangat baik untuk dikonsumsi oleh penderita diabetes tipe 2.

Kulit sehat
Habbatussauda hitam mengandung senyawa melanin yang berperan penting dalam jaringan superfisial. Senyawa melanin mampu menangkal radiasi akibat radiasi UV (Ultra Violet) yang berlebihan. Senyawa ini juga berfungsi untuk mengatasi kondisi kulit seperti eksim dan psoriasis.

Meningkatkan Kesehatan Rambut dan Mata
Kandungan vitamin A dan vitamin E pada Habbatussauda Hpai juga bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan rambut dan mata. Senayawa dapat mengurangi kerontokan rambut dan memperbaiki penglihatan pada mata.

ATURAN MINUM HABBATUSSAUDA HPAI
Berikut aturan penggunaan Habbatussauda Hpai, yaitu:
  • Untuk usia di bawah 12 tahun, konsumsi 1-2 kapsul setiap hari, pagi dan sore.
  • Untuk usia di atas 12 tahun, minum 2-3 kapsul setiap hari, pagi dan sore.
  • Insya Allah dengan rutin mengkonsumsi Habbatussauda Hpai akan terhindar dari berbagai jenis penyakit.
Silahkan menjadi member untuk harga produk yang lebih murah KLIK DI SINI untuk daftar, panduan pendaftaran dan keunggulan produk BACA DI SINI

Untuk informasi, konsultasi produk, cek harga dan pemesanan silahkan hubungi penjual via WA di http://wa.me/6281249952020 atau KLIK DI SINI untuk menghubungi penjual

Related Posts

0 Response to "Herbal Untuk Segala Macam Penyakit Kecuali Kematian (Habbatussauda)"

Posting Komentar